5 Cara Untuk Memilih Kontraktor Rumah yang baik

5 Cara Untuk Memilih Kontraktor Rumah yang baik

Apapun proyeknya, yang terpenting adalah Anda memilih kontraktor rumah yang memiliki pengalaman baik jam terbang di proyek maupun penguasaan material bangunannya.

memilih kontraktor rumah

1. Cari informasi dan referensi dari kenalan atau teman dekat

Pemasaran Dari mulut ke mulut masih merupakan salah satu cara terbaik untuk menemukan layanan berkualitas, dan ketika anda datang ke kontraktor bangunan/rumah, hal yang sama tetap berlaku. Cobalah meminta informasi dan referensi dari teman dan kenalan Anda, apalagi yang memang sudah pernah menggunakan jasa kontraktor yang terbaik dan bekerja bersama mereka.

2. Jangan terburu-buru mengambil keputusan dalam memilih kontraktor rumah

Terburu-buru dapat merugikan diri Anda dan menciptakan sakit kepala. Mulailah mencari kontraktor rumah yang sesuai kriteria dan kemauan anda sejak awal, sehingga keputusan yang anda buat berdasarkan fakta.

3. Diskusikan dengan beberapa kontraktor

Mulailah membuat panggilan telepon. ajukan beberapa pertanyaan kepada mereka secara detail dan rasakan cara mereka bekerja. Bagaimana portofolio dan hasil pekerjaan mereka di lapangan? Lakukan survey sesekali untuk tahu perkembangan pastinya.

4. Mintalah referensi dari kontraktor bangunan yang bersangkutan

Ini merupakan hal yang standar, dan tidak boleh dilewatkan. Kontraktor bangunan rumah yang memang telah berprestasi dan mempunyai hasil kerja yang berkualitas biasanya dapat memberikan daftar referensi yang kuat, dan merupakan peluang emas untuk anda tindak lanjuti.

5. Ajukan beberapa pertanyaan yang tepat

Mulailah mencari tahu lebih banyak tentang bagaimana mereka bekerja, berapa banyak proyek yang mereka ambil sekaligus, apa bidang utama keahlian mereka, dan apakah mereka bekerja dengan subkontraktor lain, apakah mereka mempunyai jaringan supplier/vendor yang terpercaya? Jika demikian, sudah berapa lama mereka bekerja dengan mereka.

Proses memilih kontraktor rumah memang membutuhkan sedikit waktu dan penelitian lebih mendalam, tetapi bila Anda melakukan itu dengan baik maka akan memberikan manfaat yang baik bagi Anda. dan jangan lupa, setelah memilih kontraktor, susunlah kontrak setelah kesepakatan akhir tercapai. kontrak tersebut haru menjelaskan bahwa antara hak dan kewajiban masing-masing pihak harus detail dan jelas.

sumber: www.liputan6.com

dibagikan oleh kontraktor rumah terbaik di jawa timur https://mahabbahgroup.com/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *